Diskon!

LIBION Kapsul Perkasa Pria Dewasa

()

Rp 699.000 Rp 550.000

Setelah melalui serangkaian proses ketat mulai dari pengujian internal dan pengawasan dari Badan POM (BPOM), akhirnya LIBION mulai menyapa pria perkasa Indonesia 💪🏻🇮🇩

Kandungan tiap kapsul Libion (500 mg):

• Tribulus terestis
• Pimpinela alpina
• Piper retrofractum

Catatan Kandungan: Tanpa Bahan Kimia Obat (BKO) apapun

Khasiat Utama Libion:

To the Point tanpa basa basi untuk

• Membantu Memelihara Vitalitas Pria
• Optimalkan Gairah (Libido) & Memperpanjang durasi berhubungan pa-su-tri
• Mengeraskan Alat Vital

Catatan Khasiat: Dosis Herbal lebih tinggi dr produk lainnya, hasil alami yg aman, permanen, lebih cepat, dan nyata!

Berapa investasi keperkasaannya?

1 botol jumbo isi 60 kapsul: Hanya Rp. 550.000 (promo hingga 31 JULI 2019).

Oiya, kami juga memiliki Paket Promo Produk lainnya dengan nama: Warrior, Gladiator, Terminator untuk anda yg ingin membuat kewalahan ‘lawan tempur’ di ranjang 😍 Langsung Eksplor Saja Toko Online Kami disini.

Pemesanan LIBI-ON (LIBION ASLI)

Pemesanan LIBION dapat melalui:

  • WhatsApp: 0878-7377-2757
  • WA/SMS/Tlp: 0812-9531-0961
  • Tokopedia: Tokopedia.com/sehatshopcom

Kapsul Vitalitas LIBION ini bahan utamanya adl:

– Tribulus Terestris 45%
– Purwoceng 30%
– Cabe Jawa 25%

Ke-3 bahan diatas adl bahan utama herbal untuk vitalitas pria yg pastikan organ vital jadi #KerasKuatTahanLama dan jadi obat impotensi serta ejakulasi dini dari segmen herbal.

Produk ini telah tersertifikasi Halal MUI dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dgn No TR 193323871

Untuk efek negatif tidak ada asalkan tidak alergi thd 3 bahan diatas dan untuk segala usia serta beragam penyakit 100% aman bahkan utk yg kena sakit jantung dan diabet.

Hanya penggunaannya wajib diawasi oleh tenaga medis jika ada sakit kanker prostat soalnya penderita kanker prostat harus mengistirahatkan organ vitalnya hingga dinyatakan sembuh (baiknya jgn hubungan intim dlu) jadi seluruh produk vitalitas pria baiknya dihindari, termasuk kopi dan daging kambing yg bangkitkan gairah.

Pemesanan LIBI-ON (LIBION ASLI)

Pemesanan LIBION dapat melalui:

  • WhatsApp: 0878-7377-2757
  • WA/SMS/Tlp: 0812-9531-0961
  • Tokopedia: Tokopedia.com/sehatshopcom
Berat 250 g

  1. Iryan

    Pertama kayak ga ngerasa apa2, tapi pas udah rutin 2-3 hari kok maunya tegang mulu

    • Sehat Shop

      Maaf ya kak, baru di terima reviewnya. Syukur Alhamdulillah kl begitu, hehehe..

  2. Herunda

    Maaf aku kasih rating 4 aja dari 5 ya karena kemarin abis minum libion ini malah bikin istriku kecapean, crottnya kelamaan, huhuhu T.T

    Perangsang wanita ada ga?

    • Sehat Shop

      Wah malah bagus donk kak :p Perangsang wanita alami pakai saffron sih. Maaf ya baru di terima reviewnya

  3. Soekadi

    Libion oke punya. Tidak berasa capek dan hubungan jg lancar..

  4. Andi Lauw

    Paket udah diterima. Makasih.

Berikan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *